Selasa, 04 Maret 2008

Semua berawal di Jogja...( part 3 )


...Saat setelah acara Pemilihan Putri Indonesia di Patra Jasa itu selesai, kita semua panita acara pada ngumpul di kamar sambil melepas lelah gitu dan mereview semua kegiatan. Nah iseng-2 ada yang nyeletuk, " eh mas Ari bisa ngramal...ayo kalo ada yang mau diramal..." aku iseng aja ikut minta diramal,

dia bilang.." coba sini liat garis tanganmu..." sambil mengulurkan tanganku ke mas Ari, dia mulai meramal, setelah liat, dipencet sana-sini,aku tunggu sejenak lalu dia bilang..." wah kamu lagi punya masalah dengan pacar kamu sekarang ya ?" aku kaget aja dia tiba-tiba bilang begitu karena akukan baru aja kenal ama mas Ari ya pas acara itu dan belum pernah sama sekali cerita apapun tentang pacarku yang sekarang "iya mas...kayaknya susah banget diterusin" dia bilang "bentar-bentar..." terus dia bialng, " sori yong aku bilang, iya kayaknya susah banget diterusin,kalo seandainya mau kamu paksa terusinpun pasti akhirnya tidak baik,karena apa,kasian di kamunya dan kamu gak bakalan kuat njalanin rumah tangga ama dia",

"... nah terus gimana mas padahal aku udah jalan lama ama dia ?" mas Ari mulai bilang," gini yong,walaupun lamapun kalo emang bukan jodohnya terus mau gimana,walaupun baru ketemu kalo jodoh ya emang itu sudah takdirnya..."karena penasaran aku mulai nanya lagi, " mas, kira-kira aku nemu jodohku kapan mas ? karena aku jujur pengen nikah muda,hehehe,maksudnya kalo ntar anakku gede aku kan gak terlalu tua-tua banget gitu mas..."coba sini liat garis tanganmu lagi..." sambil mengulurkan tanganku ke mas Ari, setelah itu dia bilang "...Yong,ntar kamu akan ketemu jodohmu,dia anaknya pake jilbab,anaknya tinggi,kulitnya putih bersih,rambutnya panjang sepinggang gitu,kurang lebih kamu ketemu dia gak nyampe setahunlah,ya mungkin sekitar 8 bulanan dari sekarang..." dalam hatiku aku bilang, pake jilbab ? gak salah tuh ? karena aku suka type cewek yang seksi. ya maklum type anak muda gitulah. Kalo aku jalan ama orang yang pake jilbab kayaknya aku belum siap karena aku ngerasa tidak pandai dalam beragama, tapi namanya ramalan kan bisa bener atau tidak, semuanya terserah Yang Maha Kuasa....(bersambung)

0 komentar:

 

my diary... © 2008 using D'Bluez Theme Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez Based on FREEmium theme