Selasa, 04 Maret 2008

Semua berawal di Jogja...( part 2 )


...berawal dari perkenalan itu, aku sekarang jadi semangat lagi
menemukan hidupku yang hilang, seperti biasa kalo anak muda
yang lagi kasmaran. Selalu ingin tiap hari selalu malam minggu.
Sekarang setiap weekend aku ke jogja, selain untuk nengok adikku
aku juga maen ketempat dia. Dulu kalo main selalu ditemani
Widi dan anak-2 NO MADEN, tapi lama kelamaan aku sudah
mulai memberanikan diri untuk ke kostnya sendiri.

Singkat cerita, setelah PDKT istilah anak gaul sekarang, kita resmi
jadian. walaupun dalam proses jadian tersebut penuh liku-2.
Ceritanya beberapa hari sebelum aku dikenalin Widi ama dia,
dia baru saja jadian dengan orang lain, seorang Calon
Pilot Pesawat Garuda. aku ngerasa down saat itu dan aku
berusaha untuk mundur, karena terus terang aku merasa
tidak PD dgn status pekerjaanku sekarang.Tapi ada teman kantorku yg
berusaha meyakinkan aku, namaya Irawan, dia dulu Area
Manager
wilayah Semarang, dia bilang, "...Loh, kowe isin nopo,
kowe ngerti koncoku ono seng lagi pendidikan calon pilot di
Curug tapi saiki malah dodolan koran, kan mending kowe,
walaupun gajine sithik tapi setidaknya kowe wes oleh
penghasilan...! "
(...kamu kenapa malu, kamu tau aku punya
temen,dia ikut pendidikan pilot di Curuh tapi skg malah jualan
koran,kan lebih baik kamu,walaupun gaji kamu kecil tapi setidaknya
kamu punya penghasilan...!" ).

aku inget terus kata-2 itu sampe sekarang, yang membuat aku
jadi tambah yakin lagi. mudah-2an dia jodohku...karena jujur
capek juga kalo harus memulai lagi dari awal lagi. perlu kalian
ketahui, jauh sebelum aku dikenalkan Widi. Ada yang pernah
meramal jodohku lewat garis tanganku. namanya mas Ari,
ceritanya waktu itu, aku kerja part time di Event Organizer
punya tetanggakku waktu kecil. Nama EO nya ASA MEDIA
COMMUNICATIONS. Setelah aku lulus Ujian Akhir, aku tinggal
nunggu wisuda sarjana, nah untuk mengisi waktu luang aku
gabung di EO punya temanku tersebut, sambil iseng cari
pengalaman. Banyak pengalaman selama aku kerja di sana,
bagaimana belajar berkoordinasi antar tim agar setiap acara
yang kita lalui dapat sukses.

Acara yang pernah aku ikuti banyak sekali, antara lain, lomba
basket 3 0n 3 di dalam Mall Ciputra Semarang, tapi dari sekian
acara yang paling berkesan saat acara pemilihan Putri Indonesia
Tingkat Jawa Tengah yang diselenggarakan di Hotel Patra Jasa
Semarang. Aku jadi tim sibuk, hehehe, maklum masih belajar,
tapi satu hal yang membuat aku bangga, aku dipercaya disuruh
mendesain thophy piala Pemilihan Putri Indonesia Tingkat Jawa
Tengah tersebut. Waktu itu bintang tamu di acara tersebut
adalah Rissa Susmex, runner up Putri Indonesia tahun 2001.
wah kerja walaupun capek banget tapi kalo lingkungannya wanita
yang cantik-cantik dan mengkilat-mengkilat kalo kena sinar
lampu wah rasane nggak ada matinya, bawaanya semangat
terus...hihihiiii...(bersambung)

0 komentar:

 

my diary... © 2008 using D'Bluez Theme Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez Based on FREEmium theme